Kamis, 10 November 2011

Surat Dari Penjaga Makam Rasulullah

Posted on 26 Maret 2009 by Masyhuri Arifin

BERITA PENTING

UNTUK UMAT ISLAM SELURUH DUNIA

Surat ini datang dari Syeh Ahmad, seorang penjaga makam Rasulullah di Madinah di Masjid Nabawia:
“AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH DAN NABI MUHAMMAD BERWASIAT UNTUK UNTUK UMAT ISLAM.” (Dari Syeh Ahmad)

pada malam tatkala hamba membaca Al-Qur’an dimakam Rasulullah SAW, dan hamba sampai tertidur dan bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan rasulullah SAW, dan beliau berkata bahwa di dalam 60.000 Orang yang meninggal, tak satu pun yang mati beriman.
Dikarenakan :

1. Seoarang istri tidak lagi mendengarkan kata suaminya

2. Orang-orang mampu, namun tidak melambangkan/meninggalkan rasa belas kasih kepada orang-orang miskin

3. Sudah banyak orang yang tidak berzakat, tidak puasa, tidak shalat dan tidak menunaikan ibadah haji padahal mereka mampu melaksanakan

Oleh karena itu wahai Syeh Ahmad hendaklah engkau sampaikan kepada semua manusia di dunia supaya berbuat kebaikan dan menyembah Allah SAW.

Demikian pesan Rasullullah kepada hamba dan karenanya hamba berpesan kepda segenap umat islam:

1. Bersholawatlah kepada nabi besar Muhammad SAW

2. Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 (lima) waktu.

3. Bersedakalah dan berzakatlah dengan segera santuni anak yatim.

4. Berpuasalah di bulan Ramadhan serta kalau mampu menunaikan ibadah haji.

PERHATIAN !!!

Bagi siapa yang membaca ini, hendaklah menyalin dan mencopinya. Sampaikan kepada orang lain yang beriman kepada hari pembalasan karena hari kiamat akan segera tiba dan satu bintang akan terbit. Pintu taubat akan tertutup. Ak-Qur’an akan hilang. matahari akan terbit sebelah barat. Saat itu manusia akan panik. Itulah akibat kelalaian mereka yang selalu menuruti hawa nafsu di dalam jiwanya

Dan barang siapa yang menyebarkan ini sebanyak 20 lembar dan disebarkan kepada rekan-rekan anda dan masyarakat islam sekitarnya maka percayalah insya Alah anda akan memperoleh keuntungan setelah 2 Minggu kemudian.

Sedangkan terhadap orang yang melupakan surat ini atas kehendak Allah SWT. Pula dia akan mendapat musibah yang besar. Yaitu kehilangan sesuatu yang sangat di cintai dan di sayanginya. Perlu di ingat, kalau anda sengaja tidak menyebarkan surat ini kepada orang lain, maka tunggulah saatnya. Nasib apa yang akan alami. Dan jangan menyesali apabila anda  mendapatkan bencana secara tiba-tiba.

Sebaiknya anda segera menyalin sebanyak 20 Lembar dan menyebarkan kepada orang lain. Sejak surat ini menjelajah dan mengelilingi dunia pada akhirnya sampai kepada anda, percayalah insya Allah beberapa hari lagi sesuatu yang akan datang kepada anda.

KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI

1. Tuan Mustafa mantan menteri Malaysia dipecat dari jabatannya. Karena beliau lupa setelah menerima surat ini dan tidak menyebarkannya. Kemudian ingat surat ini lalu beliau menyalin dan menyebarkan 20 Lembar. tak lama kemudian beliau di lantik kembali menjadi menteri.

2. Tuan Ghazali, Menteri malaysia setelah menerima surat ini kemudian beliau menyalinnya sebanyak 20 lembar dan menyebarkannya, beberapa hari kemudian mendapatkan keuntungan luar biasa.

3. Tuan Abdul Ghofir, mantan menteri Indonesia. Beliau lupa tidak menyebarkannya, maka tidak lama kemudian beliau di pecat dari jabatannya dan tidak lagi menduduki jabatannya dalam susunan kabinet pembangunan.

4. Tuan Ali Bhuto, mantan menteri pakistan yang menerima surat ini tidak mengindahkannya sehingga beliau memikul akibatnya yaitu di gulingkan dari kedudukannya dan beliau di hukum mati.

Dengan kejadian-kejadian tersebut di atas sebagai bukti, maka untuk itu saya sarankan agar anda tidak merahasiakan surat ini dan segera menyalin. Mencopynya sebanyak 20 lembar. Kemudian segeralah menyebarkannya kepada rekan-rekan anda. Tunggu kabar baik dalam 2 minggu setelah anda menyebarkan surat ini:

ALLAH SWT AKAN MERIDHOI NIAT BAIK ANDA

SELAMAT BERTUGAS DAN BERKARYA

DARI SYEH AHMAD

PENJAGA MAKAM RASULULLAH

DI MADINAH

0 komentar:

Posting Komentar